Tipe ban untuk taft


Ban merupakan tampilan pertam yang memp;erlihatkan sosok offroad daihatsu taft, penggunaan ban besar memiliki performa  sangat bagus untuk memjelajah disegala medan. Pada umunya tipe ban yang digunakan untuk taft adalah tipe ban MT dan AT, adapun tipe ban HT namun jarang diminati oleh para offroader taftmania . tipe ban tersebut mempunyai kemampuan performa yang berbeda, berikut penjelasannya :

Tipe ban MT
MT atau di singkat dengan mud terrain adalh ban yang memiliki performa tinggi untuk offroader, dilihat dari modelnya ban MT mempunyai bentuk motif kembangan besar sehingga cengkraman yang dihasilkan lebih kuat ketika melewati medan batu dan lumpur sekalipun. Tampilan taft yang menggunakan ban MT memang terlihat lebih gagah apalagi ban sedikit di over dari bodi. Perlu diingat ban MT mempunyai kekurangn ketika anda melintasi jalan beraspal, tetapi hal itu masih dalam kewajaran menurut penulis.

Tipe ban AT
 
AT atau yang disingkat dengan all terrain adalah ban yang digunakan untuk menjelajah dua medan, ban tipe ini didesain untuk pengguanaan medan offroad dan jalan  beraspal. Ban AT mempunyai bentuk kembangan motif agak besar, penggunaannya cukup untuk memberikan tampilan yang garang pada taft anda. Ban AT cukup memberikan performa yang baik untuk jalan beraspal, daya cengkramannya lebih bagus dari ban MT. Karena diperuntukan untuk dua medan,ban AT cocok untuk pengguanaan taft yang suka akan touring luar kota dan sesekali masuk dalam medan offroad.
Setelah anda mengetahui fungsi penggunaan, para taftmania bisa memilih tipe ban apa yang dipakai sessuai kebutuhan  medan yang dijelajahi. Pemulis akan memberikan gambar model ban yang cocok untuk taft anda, silakan memilih model tersebut untuk inspirasi taft anda.

1 Comments:

At December 31, 2015 at 3:22 PM , Blogger Unknown said...

thank's infonya

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home